Pages

MU Serius Datangkan Kembali Cristiano Ronaldo dari Madrid

Senin, 11 Maret 2013

MU Serius Datangkan Kembali Cristiano Ronaldo dari Madrid

By adnan, pada Minggu, 10 Maret 2013, 10:57 WIB, updated: 10:57 am
cristiano ronaldo
Kelihatannya Manchester United betul-betul berupaya keras untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Beberapa sponsor lalu diajak terlibat untuk melancarkan transfer tersebut.
Sesudah cobalah menggandeng Nike, menurut the sunday people, saat ini Setan Merah tengah menggoda di antara sponsornya, Chevrolet, untuk turut membiayai transfer bintang Real Madrid tersebut.
CR7 memanglah diisukan amat pingin pindah dari Santiago Bernabeu serta kembali ke Premier League. Tetapi, MU amat kesusahan membayar biaya selangit untuk transfer mesin gol asal Portugal.
Untuk menyiasati perihal tersebut, MU menghendaki General Notors (pemilik Chevrolet) untuk menyumbang £55 juta didalam biaya transfer ditambah gaji sebesar £10 juta per th. Hubungan kerja ini juga untuk melepas MU dari aturan financial fair-play.
GM amat inginkan MU untuk mendatangkan seorang pemain bintang. Sosok ini dapat jadi duta internasional perusahaan Amerika serikat itu. Ronaldo dinilai dapat isi posisi tersebut.
El Real sendiri tampaknya telah mempersiapkan pengganti sang bintang. Sekarang ini, Gareth Bale (Tottenham Hotspur) kabarnya ada di urutan paling atas daftar belanja Madrid musim panas kelak.

0 komentar:

Posting Komentar